Senin, 19 Juli 2010

Nostalgia (1)

Huff! Rampung juga ni blog. Ceileeehh saya ngomong kesannya kayak nyelesaiin masterpiece dan udah berbulan-bulang mengurung diri, menjauh dari keramaian publik dan menjauh dari tanggal deadline. Padahal ini cuma blog gitu lho! Hahaha. .

Baiklaah, saya gak akan berlama-lama lagi, saya mau nyapa orang yang lagi baca tulisan ini dulu.
"HAI GUYS! ! ! "
Seperti yang ada di profil singkat blog saya, nama saya Kasih Elia Lumban Gaol biasa dipanggil Achie. Dan saat ini saya sedang menjalin hubungan yang sedang panas-panasnya, anget-angetnya, asoy-asoynya dengan seorang pria tampang yang mapan dan berwibawa. .ehem maksudnya "Wiii~ bawa mobil, wiiii~ bawa kartu kredit, wiii~ wiii~ wiii~ bawa anak. .(lho?!) Gak lahh ya! Kalau saya bilang berwibawa berarti dia seorang PRIA yang baik dan bertanggung jawab. Nama pria beruntung ini (ceileh beruntung) adalah Michael Donny Siegfried Sumendap. WOW! WOW! WOW! Nama yang keren kan? Ya iyalaaah, kayak orangnya gitulohh! Hahhaha, apa sih saya! Gak jelas sekali.


Berhubung saya mengerjakan blog ini setelah saya menjalin hubungan dengan dia, maka awal-awal blog ini akan dipenuhi dengan halaman nostalgia. Tentu saja, karena blog ini juga dibentuk awalnya kan karena saya ini membagi kisah kami. :)


Kisah ini dimulai dari sebuah situs jejaringan sosial yang bernama Plurk.
Aku menggunakan nick Achie9192 ~salah satu nick yang paling sering kugunakan di situs chat manapun~ dan dia menggunakan nick Michael_Donny_SL. Pada saat itu aku gak ngerasa ada apa-apa tuh dengan dia. Sampai suatu ketika di Hari Kartini, untuk pertama kalinya dia comment di salah satu status Plurkku. Yahh, sampai detik itupun aku masih biasa-biasa saja. Namun kalau dipikir sekarang, itulah awal pertama kami mulai berkomunikasi. Dari situlah kamu semakin sering berkomunikasi. Hmm, apa yahh namanya Awal Takdir Benang Merah mungkin. (Ceileehh bahasanya! HAHA!)
Btw,Achie udah cape ngetik nih! Boleh udahan dulu yaa! :) Hehehe! Janji deh lain kali di lanjutin. Sampai ketemu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar