Sabtu, 16 April 2011

Maksud TUHAN Kan selalu Indah

Malam ini saya merasakan ada yang berbeda dari orang yang saya sayang.
Awalnya saya mengira itu karena permasalahan yang dihadapinya.
Namun, ternyata ada faktor lain.
Ada yang membeku.
Dan menurutku itu adalah perasaannya.
:')

Mengapa aku selalu salah meresmikan seseorang?
Mengapa aku selalu salah ............ menerima seseorang...?

Padahal ada seseorang yang telah kutunggu lama, telah kukejar terlalu lama.
Padahal, aku....

Ahh, TUHAN, mengapa ya aku melakukan hal seperti ini?

Ya, aku tahu Tuhan,
Aku tak bertanya, "Mengapa hal seperti ini terjadi dalam hidupku?" karena itu adalah pertanyaan orang bodoh yang berani mempertanyakan Tuhan. Aku bertanya mengapa aku melakukan hal ini lebih kepada diriku yang menyia-nyiakan tiap pilihan yang datang kepadaku.

Karena bukan rancanganMu yang buruk, tapi hal yang kulakukanlah yang membuatku mengalami hal yang buruk.

Mau menyepi sebentar, merasakan ketenangan yang dulu.
Merasakan kasih Tuhan yang dulu.
Merasakan cinta mula-mula Tuhan.

Tuhan, mungkin aku tak terlihat seperti meninggalkanMu
tapi pada kenyataannya Kau dan aku tahu, hatiku sempat berpaling dariMu. Kau tahu itu tapi Kau tidak memarahiku. Kau tahu tapi Kau tetap mengecup keningku setiap pagi dan sebelum tidur. Mungkin Engkau murka tapi kasihMu padaku melebihi itu sehingga Kau tak sanggup memarahiku. Dan, memang hal ini harus terjadi. Memang aku harus membuka mataku. Agar entah bagaimana, aku terus-menerus dapat Kau mengerti dan aku mengertiMu.

Salam dari Gadis KecilMu..
Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar