Kamis, 09 September 2010

His And Her Circumstances


Chapter III: ‘How Do We Met?’ He Said (His and Her Circumstances)

Tiga tahun berlalu sejak saat pertemuan singkat itu terjadi. Mereka masih belum saling mengenal. Bertemu lagipun tidak. Keduanya berubah, pastinya. Renna apalagi. Bukan lagi Miss jahil. Dia sudah jadi mahasiswi tingkat 2. Primadona kampus,...begitulah mereka menyebutnya.
Terrant,...bintang sepakbola di kampus yang sama. Tak begitu berbeda. Sebab, dari sejak masih SMA, ia sudah digemari banyak gadis. Bedanya kini, ia telah memiliki gadisnya. Ketua Tim Cheers, Allena Rolland. Tak ada tanda mereka akan berpisah memang. Tak ada tanda pula Terrant akan mengenal Renna dalam waktu dekat.
Namun keadaan yang seperti itu tak berlangsung lama seperti dugaan banyak orang sebab, Pemegang Hidup mereka mulai menjalankan rencanaNya. Dengan tangan Nya yang telah biasa melakukan pekerjaan besar, ia menjalankan rencananya dengan sangat halus.
“Hei, sudah dengar belum, Allena sama Terrant udah putus lho!”
“Hah?! Serius??”
“Beneran??”
“Gilaaa!! Akhirnya Terrant jomblo lagi.”
Gosip langsung menyebar, sampai ke telinga primadona kita dan teman-temannya.
“Ihh, apaan sih tu cewek-cewek. Bener- bener kayak bebek. Kagak bisa diem.” Kata seorang dari teman Renna yang bernama Nana.
“Tau! Gak bisa liat cowok cakep yang jomblo dikit aja! Pasti langsung keluar aslinya.” Kata teman Renna lagi yang bernama Ria.
Renna hanya tersenyum saja. Benar- benar sudah berubah. Bukan Renna yang dulu jahil. “Aku mau balikin buku ke perpus dulu yah?” katanya lalu beranjak dari tempat duduknya.
Sambil bersenandung ria ia berjalan, tanpa memperhatikan dari arah depan datang sesosok lelaki dilemanya dan...BRAAKK!! “Maaf, maaf, aku gak sengaja...”
“Gak pa-pa. O, ya, namaku Terrant. Kamu?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar