Selasa, 07 September 2010

Nostalgia !! (2)

Well, saat berkenalan dengannya dia sudah ada yang punya. Dan sebagai wanita baik-baik aci juga pastinya gak ma mengganggu hubungan mereka. Lagipula aci hanya menganggap dia sebagai kakak. :)

Dan, waktu yang terus berjalan menunjukkan kepada kami, rasa suka (bukan cinta) yang tumbuh karena biasa. Dia mulai menunjukkan tanda-tanda perhatian yang berlebihan. Aci sih tetap menunjukkan sikap yang biasa saja meskipun sudah mulai bisa menebak.

Saat itu, aci punya temen, yang namanya Nice. Ya Nice. Tapi bacanya NI-CE bukan NAIS (Lafal inggrisnya). Nahh, si Nice kebetulan ada di situs yang sama denganku. Situs Plurk itu. :) Dan tentu saja dia mengetahui apa yang terjadi dong. Ditambah lagi aci juga sering bercerita kepada dia.

Singkat cerita, si dia putus dengan pacarnya. Kamipun tambah dekat. Karena memang dia sering meminta saranku berhubung mantannya itu memeluk agama yang berbeda dengan kami. Aku meyakinkan dia, kalau hubungan yang dibangun dari dua orang yang berbeda agama pasti mengalami kendala. Apalagi kami memang didorong untuk mencari pasangan yang seiman untuk kepentingan kami, dan juga kepentingan berkeluarga nanti. Sungguhan, saat itu aku benar-benar gak ada maksud untuk merebut. Sama sekali.

Hingga akhirnya dia putus. Setelah putus, kami masih sering ngobrol tapi tetap sebagai adik-kakak. Meskipun perhatian dia sudah agak berlebihan. :)

Tapi yahh, apa mau dikatakan, toh pada akhirnya kami jadian.
HAHAHA !
:)
Sudah ahhh Lelah dehhh !
XD

Udahan dulu ya guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar