Kamis, 09 September 2010

Komitmenku !

Well, Sudah hampir sebulan aku mulai mengambil keputusan untuk menjomblo.
Mengapa?
1. Mungkin karena aku udah lelah, karena aku mengetahui motivasi sebagian lelaki yang mau dekat denganku.
2. Mungkin karena aku sudah muak, karena aku mengetahui MENGAPA lelaki TAK mau berada dekat denganku.

3. Aku mendapati bahwa bersenang-senang bersama teman-teman baruku sesama Buddy Coordinator (Semacam program permentoran) adalah hal yang dapat menyukakan hatiku, dan itu memang benar-benar asik sekali.

Jadi, intinya, aku sekarang lebih memilih sendiri.

Kadang aku merasa lucu dengan diriku. Di saat-saat ornag bersenang-senang, gonta-ganti pacar, aku malah serius pacaran. Berharap ini sampai ke jenjang pernikahan. Tapi saat orang serius, mencari pasangan hidup aku malah pengen sendiri.
Yahh, jangan salahkan aku, salahkan pengalamanku. Huff! *sombong*
Hahahaha!

Lalu, selama menjomblo inipun aku bukannya hanya menikmati masa jombloku tapi juga mengambil waktu untuk sendiri. Melihat ke masa lalu. Melihat letak-letak kesalahanku. Mengapa dulu aku begini mengapa aku begitu? Dan, kalian tahu, aku mendapati bahwa melihat ke masa lalu bisa sangat memuakkan jadi aku sarankan kalian tidak melakukannya di saat kalian depresi. Well, ini tergantung masa lalu kalian seperti apa sih, karena meskipun aku tidak mengatakan dengan lebay bahwa masa laluku menyakitkan, aku melihat memang benar ada banyaaakk sekali orang yang lebih beruntung dariku. Dan aku berharap mereka tidak menraung-raung seakan hidup mereka sudah mau berakhir.

Aku juga berdoa. Berdoa kepada Tuhan. Karena aku jadi teringat aku dulu pernah berdoa meminta pasangan hidup kepada Tuhan. Dan aku melupakannya. Karena itu sekarang aku berusaha memintanya lagi kepada Tuhan. Kalau aku sedang tidak dalam masa penggunaan obat pasti aku sekarang udah puasa.

Terus....apa lagi ya..
Yahh, aku mau bilang aja buat kalian yang kayaknya ngebet banget pacaran, jangan seperti aku. Saking inginnya pacaran pada akhirnya siapapun yang datang langsung dicaplok. Yahhh aku gak begitu sih, maksudku jangan sampai kayaknya asal pacaran sama siapa aja ga masalah gitu. Ntar nyesel. :)

Karena aku percaya semua ada masanya, dan kita semua pasti mendapatkan yang terbaik yang dari pada Tuhan.

Aku sekarang sedang dalam komitmen khusus dengan Tuhan, dalam tempo waktu yang tidak ditentukan. Bisa saja berakhir besok atau lusa, tapi dalam masa-masa inilah aku ingin melihat semua hubungan dari sudut luar. Dan, aku ingin berusaha mengembangkan diriku. Tidak cukup seperti yang sekarang. Ingin jadi lebih, jadi lebih, jadi lebih lebih dewasa lagi. Ingin jadi wanita yang bijak yang melihat hidup ini seperti yang Tuhan inginkan.

Aku akui, aku masih jauh dari tingkat itu, karena itulah aku akan tetap berusaha. :)

Okay, see you next time Guys.
Mau silaturahmi dulu ke tempat keluarga yang merayakan.

Buat yang merayakan Hari Raya Ied ini, Selamat merayakan Hari Kemenangan.
Biarlah ini menjadi langkah baru ke depannya, dan semoga kesalahan Aci di masa lalu bisa dimaafkan.
:)
*Aci Kristen tapi sejauh ini Aci bangga karena Aci bisa menghormati semua umat beragama di muka bumi ini.
Guys, Buat sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku yang umat Muslim, sekali lagi
Selamat hari Raya Idul Fitri 1431H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin.
^^

Dan hasilnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar